Ikuti Survey dan Dapatkan Blackberry Gratis

blackberry_gratisHari ini saya mendapatkan informasi dari teman via YM kalo ada sebuah toko yang baru buka di Mall Taman Anggrek yang menjual Yogurt mengadakan sebuah survey online, nama tokonya adalah Red Mango. Red Mango adalah sebuah merk untuk produk yogurt beku alias frozen yogurt. Bagi yang gemar makan yogurt untuk menambah kesehatan Anda tentunya akan sangat menyukai hal ini.

Red Mango buka pertama di Indonesia pada tanggal 18 Juli 2009 di Mall Taman Anggrek lantai 4 persis disamping Popeyes. Sayangnya saya sendiri belum pernah kesana untuk cek kebenarannya. Tapi bagi Anda yang berada di Jakarta bisa langung cek ke TKP.

Tanpa buang-buang waktu lagi silakan saja ikuti survey online ini karena caranya gampang sekali karen saratnya cukup masuk akal. Anda hanya perlu mengisikan form isian yang telah diminta lalu mengirimkannya.

redmangoindonesia_com

Blackberry Bold akan dikirimkan untuk Anda apabila Anda beruntung dan Blackberry Javelin akan Anda dapatkan bagi yang paling banyak mereferensikannya kepada rekan, keluarga dan kerabat Anda.

Bagi yang selama ini mengidam-idamkan sebuah Blackberry dalam mimpinya mungkin cara ini adalah yang paling mudah untuk dilakukan selain bermimpi itu sendiri. Belakangan ini Blackberry menjadi sebuah Gadget yang sangat digemari bagi rekan-rekan yang menggilai Facebook, Twitter, e-mail dan banyak hal-hal online lainnya.

Yuk tunggu apalagi? karena saratnya gampang mulai aja ikuti surveynya siapa tahu kamu yang beruntung.

4 Balasan untuk “Ikuti Survey dan Dapatkan Blackberry Gratis”

  1. wah, sya gak ikutan dlu deh.. hehehe.. hdiahnya lmayan tuh BB. Sukses buat yg ikutn kntes, moga jadi juara yaa… 😀

  2. udah ada pengumumannya ga bro? udah tanggal 29 nih.. tp situsnya adem ayem aja.. alias ga berita.. jangan-jangan? eS Ce A eM? Terlepas dari scam atau bukan, profesionalitas mereka dipertanyakan.. koq tidak tepat waktu? Jika memang berhalangan, setidaknya ada konfirmasi. Betul? mudah2an analisa saya salah 😉

    1. Iya nih… saya cek tgl 29 pagi blom ada, eh taunya ada siang ini. Telat sehari umumkannya. Menurut saya datanya jg gak lengkap. Harusnya ditunjukkan paling gak 10 peserta dgn jumlah referalnya masing2 ada brp banyak.

      Mau dibilang ini scam ya 50% scam karena gak lengkap datanya. Tp mereka berani menyebutkan nama notaris, tau ah… mudah2an ini gak boong, kalo ternyata boongan ya kita doakan masuk surga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *